Tingkah Gadis Cantik Bikin Orang Geleng-geleng Kepala, Kok Nggak Malu ya?

Star Tonn | 2:53 AM | 0 comments

Bukan Berita Hoax - Seorang gadis asik joget sendiri di dalam kereta sambil mendengarkan lagu kesayangannya. Bahkan ia tak sadar seseorang merekamnya hingga videonya viral di facebook.



Ya, anak muda masa kini memang sangat tergantung pada gadgetnya bahkan sampai tak peduli dengan sekitarnya.

Itulah yang terekam di dalam sebuh video dan diunggah oleh facebook page Shanghaiist, 20/04/2017.
Seorang gadis bertingkah tak wajar di dalam sebuah kereta yang penuh.
Gadis berbaju kotak-kotak itu berjoget dengan asiknya sembari memegang gadget dan memakai headset.

Ia menggerak-gerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik yang ia dengarkan, tanpa peduli orang-orang di sekitarnya.

Dua wanita di sampingnya pun tak peduli dengan aksinya.
Namun keduanya juga tampak terganggu dengan gerakan gadis tersebut.
Wanita berkaus putih terus memegangi kepalanya entah karena terganggu atau pun karena ia berusaha tidur.

Namun aksinya itu menuai pro kontra dari netizen.
"Aku rasa dia menari cukup baik. mungkin dia sedang memepersiapkan sebuah kompetisi dan mencoba menghapalkan gerakannya. Dia tak mengganggu orang-orang disana kok. aku bertanya-tanya apa yang salah dari video ini," tulis Lucia Jinglu Hong dalam kolom komentar.

"Aku menunggu gadis di sebelahnya untuk melakukan sesuatu!" ujar Van Hong.
"Aku sedang menunggu gadis sebelah kanan menamparnya," komentar Sam Zoweir.
"Haha seperti aku saat menari di dalam mobil.. terkadang bahkan aku menghentikan mobilku dan menari (emoji)," ujar Marci Mallmann.
Kalau menurutmu gimana gaes? Apakah aksi gadis itu mengganggu?
(TribunWow.com/ Ekarista Rahmawati P.)

Tonton Videonya DISINI.

Category:

Blog Star:
Blog Informasi dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 comments