Facebook akan Buat Komunikasi Menggunakan Telepati

Star Tonn | 6:32 PM | 0 comments

Bukan Berita Hoax, CALIFORNIA - Dikutip dari REPUBLIKA.CO.ID,  -- Anda sudah familiar dengan istilah telepati? Komunikasi dengan cara ini bisa dilakukan tanpa perlu mengucapkan kata-kata. Cara berkomunikasi seperti ini bakal segera teralisasi.

Facebook akan Buat Komunikasi Menggunakan Telepati
Mark Zuckerberg


Adalah CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang berencana membuat bentuk komuniasi itu menjadi nyata. Hal tersebut diungkapkan pendiri situs jerjaring sosial itu dalam sebuah konferensi.

Dia mengatakan, teknisi Facebook saat ini terus bekerja secara rahasia untuk mewujudkan hal tersebut. Dia melanjutkan, teknisi berusaha membangun pengubung antara otak dan komputer. 

"Kami tengah mengerjakan antarmuka yang bisa terhubung dengan otak sehingga suatu hari nanti Anda bisa berkomunikasi hanya dengan menggunakan pikiran," katanya seperti dilansir Huffingtonpost, Ahad (24/4).

Zuckerberg sebelumnya mengatakan, telepati merupakan teknologi komunikasi paling mutakhir. Kendati, dia mengakui sistem yang dapat menghubungkan otak dengan komputer itu masih relatif jauh dari terwujud. 

Meski demikian, pada Januari lalu, Facebook dikabarkan telah merekrut sejumlah orang. Mereka akan fokus menangani nerual imagine dan brain interface. [republika.co.id]

Category: ,

Blog Star:
Blog Informasi dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 comments