APJII Pilih 6 Finalis Miss Internet 2017

Star Tonn | 5:14 PM | 0 comments

Blogstar.com, Jakarta – Sebanyak tiga gadis cantik terpilih mewakili DKI Jakarta untuk pemilihan Miss Internet Indonesia 2017. Tiga yang dipilih ini menambah kekuatan DKI Jakarta untuk merebut titel juara di ajang Pemilihan Miss Internet 2017 tingkat nasional di Bali, 27 April 2017 mendatang.

Sejak, Sabtu 25 Maret 2017 di Mall Gandaria City, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesi (APJII) menyeleksi peserta untuk dikerucutkan menjadi enam finalis.
“Sebelumnya tiga ini berhasil mengalahkan 12 peserta lainnya yang lolos penyaringan awal. Sebanyak 60 peserta telah mengikuti audisi untuk menjadi wakil DKI Jakarta di acara Grand Final,” kata Ketua Umum APJII Jamalul Izza, dalam keterangannya, Jakarta.
Adapun tiga di finalis itu adalah, Marsya Gusman, Nathasya Esterita Juli Silaen, Violla Valacce. Sebelumnya, Gendis Freyona, Christina Raina Septiningrum Mamesah dan Anastasia Olivia Wongso telah terpilih sebagai finalis untuk mewakili Jakarta di bulan November.
Selain menyeleksi Miss Internet Indonesia 2017 DKI Jakarta, APJII juga menggelar fashion show, dan pengumuman finalis tingkat DKI Jakarta. Tiga nama baru menambah daftar para finalis yang akan mewakili ibu kota Jakarta di perhelatan akbar APJII, yakni acara Grand Final Miss Internet Indonesia 2017 yang diadakan tanggal 29 April 2017 di Hotel Inaya Putri Bali, di Nusa Dua, Bali.
“Kita ingin mengangkat penggunaan internet bersih, selektif dan aman dan juga kita kedepannya Miss Internet bisa menjadi Duta untuk mengkampanyekan program pemerintah, yaitu anti-hoax yang sedang kita giatkan,” ujar Jamalul.
Ketua Umum APJII periode 2015-2018 menambahkan Miss Internet Indonesia diharapkan juga bisa mengkampanyekan, melakukan sosialisasi dan pendekatan untuk penggunaan internet yang sehat dan aman ke komunitas, sekolah-sekolah di berbagai daerah di Indonesia. [http://pitunews.com]

Category: , , ,

Blog Star:
Blog Informasi dan Berita Terbaru, Berita Politik, Berita Olahraga, Berita Islam, Berita Seleb, Info Kesehatan, Info peluang bisnis

0 comments